Peeps basi dan orang-orang yang tidak mau makan mereka dengan cara lain

Peeps basi dan orang-orang yang tidak mau makan mereka dengan cara lain

Dulu saya berpikir bahwa preferensi pribadi saya untuk Peeps marshmallow basi – marshmallow berbentuk burung dan kelinci yang memang akan tersedia untuk Paskah 2020, meskipun pabrik mereka tutup karena pandemi coronavirus – adalah pencilan langit-langit mulut. Ternyata, ada banyak orang seperti saya di dunia, orang yang lebih suka marshmallow mereka renyah, gula mereka mengkristal. Untuk bagian saya, saya memiliki metode lama untuk mempercepat staleness permen Paskah saya, dan hasilnya kira-kira seperti ini:

Iris pembungkus plastik terbuka. Biarkan paket di kulkas semalaman. Makan Peeps dingin.

Bagi saya, dingin selalu menjadi kunci, tetapi saya suka banyak permen dingin, bahkan Twizzlers, yang merupakan peccadillo, banyak yang tidak dapat membungkus kepala mereka. Namun, ketika datang ke Peeps, kekhasan permen saya jauh lebih dimengerti. Mereka biasa, bahkan. Baru-baru ini, saya mensurvei segelintir orang yang berbagi kesukaan saya dengan bunyi Peeps, karena, ternyata Peeps basi punya pengikut.

Kenapa makan Peeps basi? “Mereka hanya terasa basi lebih baik!” Caitlin Kneram Gross dari Kennebunk, Maine, berkata. “Saya pikir karena mereka renyah di luar dan masih lembut di dalam, dan gula menjadi lebih enak dan rasanya lebih enak.” Dia juga menggunakan liburan Natal khusus liburan – tentu saja basi – di cokelat panasnya. Proses pengeringannya melibatkan sedikit persiapan. “Suamiku bahkan tahu untuk membuka paket untukku sebelumnya!”

Elizabeth Erickson, dari Kota New York, adalah seorang

lso peminat Peeps basi. Faktanya, dia begitu berdedikasi pada permen – dan memakannya basi – sehingga dia membuat titik untuk membawa mereka ke Maroko bersamanya ketika dia berakhir di sana untuk Paskah. “Kami memiliki Peep Toss tahunan sebagai bagian dari perayaan Paskah kami, dan Peeps basi mutlak diperlukan. Dua tahun yang lalu, ketika kami akan berada di Maroko untuk Paskah, saya mengepak Peeps basi di dalam tas saya, dan kami melemparkan Peeps di riad kami! ”

Proses mempersiapkan Peeps-nya Erickson adalah waktu yang intensif, jika tidak harus padat karya. “Kami membelinya seminggu di muka dan membuka kemasannya,” katanya. “Membawa mereka ke Maroko agak berantakan, karena gula yang hilang keluar ke tas saya. Dalam beberapa tahun, kami bahkan membelinya pada penjualan setelah Paskah dan menyimpannya hingga tahun depan. ”

Bagi Thom McCaffrey dari Ipswich, Massachusetts, Peeps, basi dan sebaliknya, menginspirasi nostalgia tertentu.

“Aku mencintai mereka. Dan saya masih melakukannya. Ngomong-ngomong, sebagai anak-anak, aku suka mereka basi, pulang, memotong beberapa baris ke bawah dengan pisau, dan mendapatkan tes rasa yang segar, untuk referensi, harus memastikan itu bets yang baik, “kata McCaffrey. “Lalu biarkan bungkusan itu duduk. Saya memasukkan satu ke dalam microwave, karena seseorang mengatakan kepada saya mereka mengembang dan berkontraksi. Mereka melakukannya, tetapi saya juga memperhatikan bahwa, setelah dingin, mereka kenyal. Saya mulai microwave Peeps sepanjang waktu dan menyelesaikan seluruh paket sekaligus. Itu tidak sama dengan menunggu mereka basi, tetapi itu cukup baik untuk anak-anak, sampai suatu hari, saya memasukkan terlalu banyak ke dalam microwave ibu saya terlalu lama dan lupa, dan, yah, bagian dalam mesin itu tidak pernah sama. “